Siapa yang tidak tahu soal makanan yang satu ini? Makanan yang sudah ada sejak zaman kuno ini ternyata makin populer, apalagi di zaman serba kekinian ini. Selain mudah didapatkan, dan tentunya rasanya yang unik, makanan ini juga cocok dijadikan pelengkap atau topping untuk makanan lainnya. Dengan banyaknya martabak kekinian yang berkembang, jenis martabak serta topping pelengkap yang digunakan justru semakin variatif yang salah satunya adalah martabak pizza yang diusung oleh Martabak Pizza Orins.

Salah satu topping klasik martabak pizza ala Orins adalah keju yang biasanya dikombinasikan dengan lelehan kental manis yang gurih dan juga manis untuk disantap. Selain rasanya yang khas, keju juga ternyata mempunyai beberapa manfaat jika dikonsumsi seperti tinggi kalsium, protein, dan zinc yang penting sebagai nutrisi dalam tubuh.

Mau tahu apalagi manfaat martabak keju untuk kamu? Nah, ini dia 5 (lima) manfaat mengonsumsi keju yang membuat kamu pastinya bakal semakin gemar menyantapnya. Coba disimak ya, dan bersiaplah untuk merasa lapar!

 

Sering Sakit? Konsumsi Keju untuk Sistem Kekebalan

Pernah menyantap keju di salah satu menu martabak kekinian yang kamu pesan? Ternyata makan sepotong keju setiap hari memberikan manfaat bagi sistem kekebalan tubuh kamu. Ini karena keju memiliki probiotik yang mampu mencegah kerusakan sistem kekebalan tubuh. Asupan bakteri probiotik diyakini dapat meningkatkan respon imun. Wah, keren ya!

Apalagi sekarang kamu dapat mengonsumsi keju dimanapun bahkan di Martabak Pizza Orins. Cukup pesan martabak pisang keju, martabak jagung keju dan blueberry keju. Kamu bisa menikmati semua varian keju dengan topping apapun hanya di Martabak Pizza Orins.

 

Cegah Kerusakan Gigi Lewat Keju

 Tau gak sih kalau menurut penelitian, semakin tinggi tingkat pH di gigi kamu, maka akan semakin rendah kemungkinan untuk mengembangkan gigi berlubang. Percaya gak sih kalau keju juga dipercaya memberikan manfaat yang baik untuk mencegah kerusakan gigi karena dapat meningkatkan jumlah air liur di dalam mulut.

Biar kalian gak ngiler dan cuma nelen air liur aja, mendingan langsung pesan martabak keju di Martabak Pizza Orins yang terdekat di kotamu serta pilih menu yang memiliki topping keju untuk disantap bersama dengan sahabatmu. So, just smile and say “cheese!”.

 

Kadar Kolesterol Baik dengan Martabak Keju Kekinian

 Biasanya kolesterol dianggap jahat dan juga berbahaya untuk kamu. Tapi, dibandingkan jenis lemak trans pada makanan kemasan, lemak jenuh alami dari keju sebagai olahan susu, merupakan lemak yang lebih memberikan manfaat yang baik untuk tubuh kamu, lho. Menurut penelitian, keju juga dapat menyehatkan badan, dan dapat melindungi tubuh dari penyakit kardiovaskular dan metabolisme.

Agar tidak menjadi lemak jahat, kamu bisa mengonsumsi martabak keju kekinian saat siang sampai sore hari sebagai cemilan dan makanan berat nih. Untuk itu, kamu juga bisa memilih Martabak Pizza Orins original dengan topping keju saja agar makin terasa gurih ketika disantap.

Bye-bye, lemak jahat!

 

Mood Booster dengan Keju

 Pernah gak sih ketika memakan martabak keju, kamu langsung merasa happy? Nah, hal itu disebabkan karena keju memiliki kandungan lemak yang terbentuk pada proses fermentasi keju, yaitu trans palmitoleic acid, terbukti mampu membuat tubuh kamu mengontrol kadar hormon insulin lebih baik, lho. Hal ini tentu sangat bermanfaat mengingat hormon insulin merupakan hormon yang mengatur kadar gula darah dalam tubuh kamu. Jadi, jangan takut untuk mengonsumsi keju ya!

Namun, jangan lupa untuk tetap mengonsumsi martabak pizza keju secara bijak ya. Agar gak kebablasan, kamu dapat memilih Martabak Pizza Orins keju dengan tambahan topping menarik lainnya yang berukuran mini ya.

 

Vitamin K dari Keju Bantu Jaga Keelastisan Kulit

Buat kamu yang muda dan peduli penampilan, tenang aja, keju ternyata mampu untuk mencegah penuaan dini karena adanya vitamin K yang melimpah di dalam keju sehingga kamu bakalan tetep aman untuk mengonsumi martabak keju tanpa takut menjadi keriput. Pastinya lebih efisien kan daripada menggunakan skin care yang membuat kamu kehabisan waktu sebelum pergi ke kampus nih.

Setelah mengetahui manfaat keju, pastinya bikin kamu merasa lapar dan ingin menyantap segala makanan yang mengandung keju. Dan kamu pasti setuju, di antara banyak makanan kekinian yang memakai keju sebagai pelengkap atau topping, martabak adalah makanan yang paling pas jika ditambahkan keju.

Jika mencari martabak paling enak di Jakarta, maka Martabak Pizza Orins adalah pilihannya. Terdapat signature menu kekinian yang bisa kamu pilih di Martabak Pizza Orins, diantaranya; Retro, Up To Date, Gaul, Everlasting, Non-Sugar dan pilihan Martabak Telor. Dan diantara menu tersebut pastinya terdapat beberapa Martabak yang menggunakan keju sebagai topping-nya, beberapa pilihannya antara lain; Double Cheese, Cream Cheese Kismis, Cream Cheese Oreo, Keju Coklat Kacang Wijen, Jagung Keju, Pisang Keju dan Blueberry Keju. Hmmm.. udah kebayang kan lezatnya seperti apa?

Selain banyak pilihan menu dan varian rasanya, Martabak Orins juga disebut sebagai Martabak Pizza Orins. Ini dikarenakan penyajiannya yang tidak seperti martabak pada umumnya. Bentuknya dibuat seperti pizza, jadi kamu bisa melihat langsung limpahan topping-nya dan bisa dimakan bersama-sama teman-teman pada saat momen seru.

Selain ada di Jakarta, Martabak Pizza Orins juga terdapat cabang di kota Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung dan bisa kamu pesan via ojek online. Jadi, jika sudah tahu manfaat keju dan cukup lapar, yuk pesan Martabak Pizza Orins sekarang! Sudah tahu mau pesan varian keju Martabak Pizza Orins yang mana?