Jangan Remehkan Lapar di Tengah Malam! Ini 5 Solusinya!

Jangan Remehkan Lapar di Tengah Malam! Ini 5 Solusinya!

Siapa di sini yang lagi kelaparan tengah malam? Kondisi lapar tengah malam biasanya dipicu karena kamu mempunyai kebiasaan tidur sampai larut malam. Hayo, siapa dari kalian yang sering begini? Faktanya, level hormon lapar memang cenderung lebih meningkat di malam hari dan ini biasanya yang mengakibatkan kita suka kelaparan.

Nah, biasanya kalau udah gitu, banyak banget makanan yang biasanya kita konsumsi mulai dari mie instan sampai dengan martabak kekinian yang buka 24 jam. Martabak sudah kerap menjadi alternatif makanan yang mengisi perut kamu di malam hari loh mulai dari martabak telor sampai dengan martabak manis. Tapi, kamu juga harus memperhatikan untuk makan 3 (tiga) jam sebelum tidur agar nantinya tidurmu gak terganggu ya.

Lalu, gimana sih solusinya biar kamu tetap bisa makan di tengah malam sebelum tidur? Intip di bawah ini biar kamu semakin ngiler!

 

Pilih Cemilan yang Buka 24 Jam

Sebelum memilih makanannya, ada baiknya untuk mengetahui kedai atau restoran mana yang buka 24 jam dan bisa menggunakan jasa delivery. Ada beberapa banyak pilihan kedai yang buka 24 jam salah satunya adalah Martabak Pizza Orins yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat. Kedai martabak yang buka 24 jam ini selalu siap untuk menyediakan berbagai aneka martabak kekinian dengan topping manis dan gurih.

Namun, untuk di cabang lain seperti di Jakarta, Depok dan Tangerang juga buka dari jam 09.00 WIB – 22.00 WIB. Jadi, kamu tetap bisa menikmatinya walaupun gak sempat makan malam. Selain itu, kamu pun tak perlu  repot mengantri karena bisa memesannya lewat aplikasi Go-Food yang langsung ada di depan pintu rumahmu.

 

Ganti dengan Cemilan yang Lembut

Untuk makan di jam malam, lebih baik kamu memilih cemilan dengan bahan yang lembut agar mudah dicerna oleh tubuh. Di Martabak Pizza Orins, adonan martabak yang dipakai tanpa bahan pengawet dan hanya bertahan 24 jam. Jadi, martabak kekinian ini lebih higienis untuk dikonsumsi pada malam hari sekalipun ketika kamu lapar. Tenang aja, buat kamu yang lagi diet tapi lapar, kamu bisa memilih martabak enak ini dengan menu non sugar dan tambahan topping jagung dan kismis.

 

Makan Makanan Tinggi Protein Waktu Makan Malam

Untuk membuat perut kenyang lebih lama, sebelum tidur cari makanan yang mengenyangkan perut kamu dengan sumber protein hewani seperti daging ayam, sapi dan keju serta protein nabati seperti kacang. Buat yang masih ngiler cemilan tinggi protein dan karbohidrat, kamu dapat mengonsumsi Martabak Pizza Orins varian martabak telor yang memiliki banyak varian seperti martabak daging ayam dan martabak daging sapi. Semua varian tersebut dapat ditambahkan dengan protein hewani juga seperti keju dan mozarella nih. Kapan lagi kamu dapat menikmati  martabak kekinian untuk makan malam lho.

 

Temukan Makanan dengan Porsi Besar

Punya teman yang juga sering lapar di tengah malam? Daripada makan sendiri atau memilih makanan dengan porsi kecil, lebih baik kamu ajak mereka untuk kumpul baik di rumah ataupun kosan untuk makan porsi jumbo dari Martabak Pizza Orins. Soalnya porsi jumbo martabak enak di Jakarta berisikan 20 potong lho. Bayangkan, gede banget kan? Semua jenis martabak baik martabak manis maupun martabak telor dapat di-upgrade ke ukuran jumbo. Apalagi satu loyang bisa dimakan di mix sampai dengan 4 rasa, jadi gak ada tuh yang namanya rebutan martabak kekinian ini.

 

Cari Makanan yang Terdekat dengan Rumah

Kalau sudah lapar, biasanya mana terpikir sih untuk mencari makanan yang jauh lokasinya dari rumah, apalagi kalau Go-Pay udah sekarat jadi gak bisa pesen pake Go-Food. Nah, daripada makin laper, kamu bisa cari sih cabang Martabak Pizza Orins yang terdekat dengan rumah atau kosan kalian. Misalnya, di Jakarta Pusat, Martabak kekinian ini ada di cabang Gondangdia, cabang Jalan Tambak, cabang Karet, cabang Sudirman dan cabang Jalan Jaksa.

Untuk di Jakarta Selatan sendiri, martabak enak ini berlokasi di cabang Tebet, cabang Kebayoran Baru dan cabang Cilandak.  Di region Jakarta Barat, ada di cabang Meruya dan Kebon Jeruk. Di Jakarta Utara, terdapat di cabang Kelapa Gading dan Pluit. Di lokasi terakhir di Jakarta Timur, berada di cabang Pondok Gede, cabang Pondok Kopi dan cabang Pondok Bambu. Daerah yang berada di luar Jakarta, kamu bisa cek langsung ya di website Martabak Pizza Orins.

Nah, jangan remehkan ya lapar di tengah malam untuk kamu yang memang beraktivitas di malam hari ataupun begadang. Tetap isi perut kamu dengan cemilan enak ya!

By | 2019-01-17T09:32:24+00:00 January 14th, 2019|News|0 Comments
Pesan