SEKILAS, penampilan martabak manis dari Martabak Spesial Orins berbentuk pizza, namun isi dan rasanya martabak manis. Tampilan pizza memang menanrik apalagi topping dari martabak manis Orins sangat padat.

Awalnya, sang pemilik, Sonni Arca Adryanto, merasa perlu menciptakan sesuatu yang tidak begitu baru, disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang berbeda. Dari pemikiran tersebut dan melihat kebiasaan anaknya yang senang memilah bagian martabak, Sonni akhirnya memutuskan membuat inovasi baru, yaitu Martabak Pizza Spesial.

Varian rasa yang ditawarkan, di antaranya Coklat, Coklat Kacang Wijen, Keju Spesial, Keju Coklat Kacang Wijen, Jagung, Kismis, Strawberry, Blueberry, Pisang, Pisang Coklat, Pisang Keju, Kismis Keju, Jagung Keju, Strawberry Keju, Blueberry Keju, dan Spesial Orins.

“Menu favorit di sini yang sering dipesan, yaitu Keju, Jagung Keju, Kismis Keju, dan Coklat Kacang Wijen. Tapi, keempat varian rasa ini juga bisa dipesan dalam satu pan (loyang-red) dalam ukuran jumbo,“ kata Sonni saat ditemui di salah satu gerainya di dekat Stasiun Gondangdia, Jakarta.

Menurutnya, martabak manis bagus bila rongga-rongganya banyak dan besar. Teksturnya kenyal dan rasanya enak. Semua itu didapat di Martabak Orins karena pemilik menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menjaga kesegaran bahan.