Jakarta – Sarah Caldwell, seorang sutradara opera yang sangat disegani di Amerika, pernah berkata,” Belajarlah apapun, kapanpun dan dari siapapun, karena akan selalu ada waktu dimana kamu bersyukur telah melakukannya.” Kata-kata beliau mengingatkan kita bahwa selalu ada sisi lain dari segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Kita bisa belajar pada siapapun bahkan apapun, termasuk saat kita menyantap Martabak Pizza Orins. Apa saja pelajaran hidup yang dapat kita petik dari enaknya menyantap jajanan kesayangan masyarakat Indonesia ini?

1. Bahagianya Makan Bersama-Sama

Martabak adalah makanan yang sangat identik dengan momen-momen kebersamaan. Sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia untuk menyantap seloyang martabak enak bersama-sama dengan teman-teman, keluarga, maupun tim kerja. Biasanya ketika menyantap Martabak Keju Spesial misalnya, kita akan mengambil sepotong martabak, menghabiskannya, baru mengambil lagi.

Karena satu potong Martabak Pizza Orins yang enak tidak akan pernah cukup bagi kita, maka kita pasti akan memposisikan diri berada di sekitar martabak tersebut. Itulah waktu dimana kita dan teman-teman, keluarga maupun rekan kerja berbincang sembari menikmati sepotong demi sepotong Martabak Keju Spesial. Sampai akhirnya kita merasa kenyang dan bahagia karena martabak telah menyatukan kita.

Baca juga: 5 Jurus Menaklukan Calon Mertua dengan Martabak