4. Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Selama beberapa dekade, martabak telah mengalami evolusi rasa yang cepat dan lezat. Dari jajanan Bangka yang sangat identik dengan keju kacang coklat wijen menjadi dessert kekinian kecintaan milenial.

Banyak inovasi rasa baru bermunculan melalui Martabak Pizza Orins, mulai dari Martabak Ovomaltine, Martabak Kitkat Greentea, Martabak Toblerone, Martabak Telor Indomie Superhottt, Martabak Telur Daging Ayam Mozarella, dan masih banyak lagi pilihan rasa lainya.

Martabak Pizza Orins juga menawarkan inovasi Martabak dengan penyajian seperti Pizza, sehingga pelanggan bisa lebih menikmati topping yang melimpah. Inovasi-inovasi ini membawa Martabak menjadi jajanan yang menarik dan digemari semua kalangan dari berbagai usia, mulai anak-anak sampai lansia. Apalagi Martabak Pizza Orins punya menu Martabak Non Sugar yang pas untuk orangtua.

Ketika martabak dibawa keluar dari zona nyaman dan diinovasikan, semakin banyak orang bisa menikmatinya. Segala sesuatu yang dibawa keluar dari zona aman akan bergerak menuju kemajuan.

5. Berproses Untuk Menikmati Hasil

Martabak tidak termasuk salah satu makanan cepat saji. Untuk mendapatkan satu loyang Martabak Telur Daging Sapi Keju, kita harus menunggu proses pembuatannya. Mulai dari pembuatan campuran adonan kulit martabak, penggorengan, pengisian, pembentukan sampai ditiriskan dan dipotong menjadi beberapa bagian. Meski tidak lama, kita tetap perlu menunggu proses tersebut.

Namun penantian itu terbayar dengan manis ketika kita menyantap Martabak Telur Daging Sapi Keju yang enak bersama dengan teman atau keluarga. Ketika kita berani menjalani proses, maka kita pun akan menikmati hasilnya.