Martabak Telor Indomie Superhott

Kalau kuat, coba tantangan baru dengan Martabak Telor Indomie Superhott. Khasnya martabak telor yang gurih dicampur dengan kombinasi indomie plus cabe yang pedesss banget dijamin bikin harimu bakalan melek terus. Masih kurang pedas? Jangan khawatir, guys! Minta tambahan topping cabe lagi buat tantang dirimu sampai ke level maksimal.

Martabak Telor Samyang

Makan biasa aja udah pedas banget, gimana kalau dikombinasiin sama martabak telor ya? Pastinya pedasnya dapet sama kenyangnya juga maksimal. Cocok untuk Anda yang ingin mengukur tingkat kepedasan dalam berbagai level. Berani coba?

Gimana, masih tertarik untuk nyobain makanan pedas setelah mengenali sejarahnya? Kamu tetap bisa menyantap nikmatnya makanan pedas lewat variasi martabak telor dari Martabak Pizza Orins. Dijamin ketagihan sih udah pasti, balik lagi? Ya, lebih pasti lahh! ūüôā