TANGERANG – Sebagai seseorang yang senang dengan makanan manis atau dessert, tentunya ada banyak rasa yang pastinya bakalan jadi favorit kamu mulai dari coklat, strawberry, vanilla dan berbagai jenis rasa lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa tersebut juga berkembang dan diaplikasikan untuk beberapa jenis makanan lainnya tidak terkecuali untuk martabak klasik dengan rasa coklat atau tambahan keju.

Memang rasa coklat adalah rasa klasik yang tidak lekang oleh waktu. Tapi, tahu gak sih kalau kamu memang sangat senang dengan rasa coklat, ada 5 (lima) fakta menarik untuk kamu si pecinta rasa coklat berikut ini:

Memiliki Pribadi yang Ramah dan Kalem

Katanya sih kalau kamu terlalu penyuka rasa coklat, kamu memiliki kepribadian atau karakteristik yang ramah kepada setiap orang namun tetap bisa menempatkan diri ke semua orang. Bahkan, gak ragu untuk bergaul dengan siapa aja lho tanpa memandang statusnya. Nah yang jadi poin penting, pecinta rasa coklat biasanya pasti no drama! Gak akan suka sama segala permasalahan yang drama dan gak penting, so buat kamu yang emang dewasa pemikirannya, cocok banget nih sama pecinta rasa coklat.

Simpel dan Gak Ribet

Menyambung dari poin nomor 2, bahwa pecinta rasa coklat gak bakalan suka sama hal yang berbau drama. Bisa ditebak dong, kalo kamu yang emang suka banget makan makanan coklat pasti gak suka sama hal yang ribet dan lebih cenderung simpel, misalnya dalam hal pemilihan baju ataupun dalam hal lainnya. Buktinya aja kalau kalian milih rasa martabak langsung bisa cepat tuh pilih rasa coklat. ūüôā

Baca juga: Kenali Karaktermu dari Rasa Martabakmu