Kabar Orins

Hidup Sehat dengan Martabak – Pilih Varian Martabak Non Sugar Orins!

July 18th, 2019|

Jakarta - Hidup sehat memang sedang populer nih di kalangan milenial ataupun orang tua. Buat kalian yang mau tetap makan enak tapi takut sama kalori atau makan manis. Agar tidak kalah dengan tren yang ada, Martabak Pizza Orins selalu berinovasi dengan menyajikan berbagai menu yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian. Martabak Pizza Orins mengeluarkan varian terbarunya yaitu Martabak Non Sugar khusus buat kamu yang mau menerapkan hidup sehat. Jadi, menu diet kalian pun gak akan terganggu

Favorit

Menu Favorit khas Orins

MENU UTAMA

Menu Utama Orins

Martabak Telor

LEZAT DAN RENYAH

LIHAT

Martabak Manis

GURIH DAN LEGIT

LIHAT

Orins Coffee

NIKMAT TIADA TARA

LIHAT

Enak banget gila. Setiap gigitannya berasa banget. Apalagi kalau disandingin sama kopinya. Mantap. Bikin hari gue yang tadinya boring jadi semangat banget.

Zaki Hardi, Karyawan Swasta

Udah makan 2 loyang tetep aja pengen nambah. Niat pengen diet, tapi gak nahan rasanya kalau gak makan martabak Orins. Untungnya udah ada yang non sugar. Tetep bisa diet lah.

Reni F, Wiraswasta