Kabar Orins

5 Fakta Menarik buat Kamu si Pecinta Rasa Coklat

September 3rd, 2019|

TANGERANG - Sebagai seseorang yang senang dengan makanan manis atau dessert, tentunya ada banyak rasa yang pastinya bakalan jadi favorit kamu mulai dari coklat, strawberry, vanilla dan berbagai jenis rasa lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa tersebut juga berkembang dan diaplikasikan untuk beberapa jenis makanan lainnya tidak terkecuali untuk martabak klasik dengan rasa coklat atau tambahan keju. Memang rasa coklat adalah rasa klasik yang tidak lekang oleh waktu. Tapi, tahu gak sih kalau kamu memang sangat senang

Favorit

Menu Favorit khas Orins

MENU UTAMA

Menu Utama Orins

Martabak Telor

LEZAT DAN RENYAH

LIHAT

Martabak Manis

GURIH DAN LEGIT

LIHAT

Orins Coffee

NIKMAT TIADA TARA

LIHAT

Enak banget gila. Setiap gigitannya berasa banget. Apalagi kalau disandingin sama kopinya. Mantap. Bikin hari gue yang tadinya boring jadi semangat banget.

Zaki Hardi, Karyawan Swasta

Udah makan 2 loyang tetep aja pengen nambah. Niat pengen diet, tapi gak nahan rasanya kalau gak makan martabak Orins. Untungnya udah ada yang non sugar. Tetep bisa diet lah.

Reni F, Wiraswasta